6 Perbedaan Agen Domino Online dengan Bandar Domino

Bagi para pemain game domino secara online, mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa sistem permainan domino memiliki dua jenis, pertama adalah agen domino online yang biasa digunakan dan satu lagi adalah bandar domino. Secara sekilas, baik agen domino maupun bandar domino tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan.

Ya, beberapa orang bahkan pernah memainkan kedua jenis game domino ini tanpa peduli asal-usul permainannya. Hal itu disebabkan permainannya sama-sama menggunakan kartu domino. Namun, jika dilihat lebih seksama, ternyata ada perbedaan keduanya. Untuk melihat apa perbedaannya, berikut ulasannya.

  1. Jumlah kartu yang digunakan

Perbedaan pertama yang bisa terlihat adalah jumlah kartu yang digunakan saat permainan berlangsung. Untuk setiap permainan domino yang dilakukan pada agen adalah empat buah kartu. Sementara itu, pada versi bandar hanya menggunakan dua buah kartu saja.

Perlu Anda pahami bahwa permainan domino online yang menggunakan agen memiliki sistem empat buah kartu. Setiap pemain wajib melakukan kombinasi pada setiap kartu sampai memiliki nilai tinggi. Hal tersebut dilakukan untuk memperbesar peluang meraih kemenangan.

  1. Segi lawan yang dihadapi

Perbedaan selanjutnya adalah dari sisi lawan yang dihadapi. Untuk versi agen, lawan yang dihadapi para pemain adalah para pemain saja. Hal tersebut bisa kita lihat ketika pertandingan berlangsung. Para pemain yang Anda lihat dari layar smartphone merupakan salah satu pengguna atau user agen tersebut.  Artinya, secara status, para pemain yang bermain di dalam agen domino online adalah sama.

Untuk versi bandar, pemain tidak hanya menghadapi para pemain saja tetapi juga dapat menghadapi para bandar domino tersebut. Jika kita menghadapi lawan di situs bandar domino, maka lawan yang sering dihadapi adalah para bandarnya. Hal ini terkadang menimbulkan kesulitan tersendiri dibandingkan menghadapi lawan yang memiliki status sama.

  1. Batas waktu

Dalam sisi waktu untuk masa-masa keputusan. Batas waktu yang diberikan baik untuk versi agen maupun bandar tindakannya berbeda. Misalnya saja untuk agen domino online, batas masa-masa keputusan diberikan waktu sebanyak satu sampai dua menit. Hal tersebut bisa terjadi karena jumlah kartu yang digunakan cukup banyak yakni empat buah.

Baca :  Alasan Akun Di Kunci Oleh Agen Domino Online

Hal berbeda ditunjukan jika Anda bermain domino http://www.aonbola77.com/ versi bandar. Sebab pada versi bandar ini, waktu masa-masa keputusan hanya satu menit saja. Hal itu disebabkan jumlah kartu yang digunakan pada versi bandar hanya dua kartu saja. Maka dari itu dalam bandar domino online, tidak diberikan waktu yang cukup untuk melakukan strategi.

  1. Jumlah pemain

Selanjutnya adalah jumlah pemainnya. Ternyata sadar atau tidak, jumlah pemain dari versi agen maupun versi bandar memiliki perbedaan. untuk versi agen, jumlah pemain dalam satu meja judi adalah sekitar enam pemain saja. jumlah tersebut merupakan jumlah maksimal dalam satu permainan.

Untuk versi bandar, jumlah maksimal pemain dalam satu meja permainan adalah 8 orang pemain. Dari jumlahnya saja kita bisa melihat bahwa pemain dalam versi bandar memiliki jumlah maksimal pemain yang lebih banyak dibandingkan vers agen. Meskipun begitu, biasanya jumlah pemain tidak selalu mencapai jumlah maksimal dalam sekali pertandingan.

  1. Kartu spesial

Baik permainan domino dari sisi agen maupun bandar juga terdapat perbedaan yang cukup kontras. Salah satunya adalah penggunaan kartu spesial. Kartu spesial merupakan kartu khusus yang ada di dalam permainan domino. Beberapa kartu khusus tersebut antara lain kartu dewa, balak, murni besar, dan juga murni kecil. Kartu spesial ini hanya bisa Anda temukan pada jenis agen domino online saja. Sedangkan pada jenis bandar, kartu spesial tidak akan ditemukan.

  1. Nilai maksimal Kartu

Perbedaan terakhir adalah dari sisi nilai maksimal kartu. Nilai maksimal ini digunakan sebagai acuan bahwa pemain tersebut dapat memenangkan pertandingan. Semakin besar nilai kartu, maka semakin besar peluang pemain untuk menang. Untuk nilai maksimal pada agen domino adalah 9,9. Nilai tersebut menjadi nilai standar dalam pertandingan domino.

Baca :  Alasan Akun Di Kunci Oleh Agen Domino Online

Sementara itu, untuk versi agen, nilai maksimal yang bisa didapatkan adalah 9 saja. Meskipun hanya berbeda 0,9 saja, akan tetapi ada aturan khusus yang diberikan pihak bandar sehingga nilai tersebut telah menjadi standar maksimal untuk nilai kartu.

Itulah 6 perbedaan agen domino online dengan bandar domino yang perlu para pemain ketahui. Untuk Anda yang ingin mencoba seperti apa sistem permainan agen domino, Aoncash bisa menjadi pilihan terbaik. Beberapa keuntungan bisa Anda dapatkan dengan bergabung dengan Aoncash. Salah satunya adalah bonus yang melimpah. Semoga bisa memberikan pengetahuan untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *